Artikel

Pemdes Balad bersama Karang Taruna dan Masyarakat Desa Balad Sukses Gelar Turnamen Kuwu Cup

17 Agustus 2024 21:27:51  Admin Desa  84 Kali Dibaca 

Turnamen sepak bola merupakan agenda yang selalu dinanti oleh masyarakat Desa Balad, setelah 3 tahun tidak diadakan lalu di tahun 2023 sukses diadakan turnamen Liga Balad 2023, pada tahun 2024 ini Pemdes Balad bersama Karang Taruna dan Masyarakat Desa Balad sukses menggelar turnamen sepak bola bertajuk KUWU CUP. 

 

Turnamen Kuwu Cup diadakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 79, dengan melibatkan seluruh RT di wilayah Desa Balad, turnamen ini diikuti oleh 8 Tim sepakbola yang mana setiap Tim merupakan gabungan dari 2 RT.

Berikut adalah daftar Tim turnamen Kuwu Cup:

AL-BARKAH

JEMIT FC

JOSS FC

SB JAYA

DEGUNG FC

LEGEND FC

PREDATOR FC

ONE TWO FC

 

Turnamen Kuwu Cup dilaksanakan sejak tanggal 09 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2024, Kepala Desa Balad, H. Yoyo Subagyo mengungkapkan dalam sambutannya bahwa turnamen ini merupakan ajang silaturahim masyarakat Desa sekaligus hiburan untuk semua, "turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dari banyak kegiatan yang ada di Desa Balad dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 79, turnamen ini diharapkan bisa berjalan kondusif dan aman terkendali, jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahim dan hiburan untuk kita semua" ungkapnya.

Di laga final, pertandingan mempertemukan SB jaya yang merupakan gabungan dari blok Sabugede melawan Degung FC yang merupakan gabungan dari blok Dukudemang dan Blok Agung, pertandingan berjalan sangat sengit dengan hasil akhir 3-0 untuk keunggulan Degung FC. 

 

Suasan sengit bukan hanya terjadi di area bermain dimana setiap pemain berusaha keras untuk salin mencetak goal di gawang lawan, suasana sengit juga terjadi di luar lapangan, dimana ribuan penonton saling berteriak mendukung Tim jagoannya masing-masing. 

 

Atas kesuksesan turnamen Kuwu Cup ini, Kepala Desa Balad H. Yoyo Subagyo mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh pemain yang sudah bermain secara sportif dan kepada seluruh penonton yang sudah ikut meramaikan turnamen sehingga turnamen berjalan sukses dan ramai, "terimakasih banyak kepada seluruh pemain, seluruh penonton, seluruh masyarakat Desa Balad yang sudah mensukseskan turnamen ini, sukses tanpa ekses!!", ungkapnya.

 

Ketua Karang Taruna Desa Balad, Nurul Huda juga mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara ini, "Alhamdulillah, sukses!, terimakasih banyak kepada semua panitia yang sudah ikut terlibat dari tahap awal persiapan sampai saat ini berjalan sukses", ungkapnya. 

 

Salah satu penonton sekaligus warga Desa Balad, H. Udin, mengungkapkan rasa senangnya bisa menonton dan merasakan betapa serunya pertandiangan, " waduh.. Alhamdulillah sukses, seru pisan (banget) mudah-mudahan taun arep (tahun depan) lebih meriah". Penonton lain juga berharap tahun depan bisa diadakan lebih meriah dimana peserta/ Timnya merupakan tiap-tiap RT. 

 

Berikut para pemenang Kuwu Cup 2024:

JUARA 1: DEGUNG FC

JUARA 2: SB JAYA

JUARA 3: ONE TWO FC.

(Admin)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Menu Kategori

 Statistik

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : desa
Desa : Balad
Kecamatan : Dukupuntang
Kabupaten : Cirebon
Kodepos :
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:19
    Kemarin:9
    Total Pengunjung:703
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.189.186.109
    Browser:Mozilla 5.0