Artikel

Masyarakat Desa Balad Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama

18 Agustus 2024 11:57:00  Admin Desa  32 Kali Dibaca 

Lapang Satria Pinayungan Desa Balad, minggu pagi dipenuhi oleh ribuan Masyarakat Desa Balad, mulai dari anak-anak hingga dewasa, pria dan Wanita semua berkumpul bersama mengikuti rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan RI di Desa Balad, mulai dari jalan santai dengan titik Start di Kantor Kuwu Desa Balad kemudian mengilingi lingkungan Desa Balad dan Finish di Lapang Satria Pinayungan Desa Balad. 

 

Tidak sampai disitu, kegiatan dilanjut dengan senam sehat bersama, masyarakat bergerak bersama seirama dengan musik aerobik yang menggugah jiwa untuk bergerak. 

 

Kepala Desa Balad, H. Yoyo Subagyo mengungkapkan dalam sambutannya bahwa acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalan memperingati hari kemerdekaan RI "acara ini adalah acara untuk sehat bersama, dimana masyarakat mengikuti jalan santai, kemudian senam bersama dan nanti dipenghujung acara akan ada panggung gembira yang diisi dengan pengundian Doorprize dengan banyak hadiah menarik".

 

Masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan yang diadakan pada tanggal 18 Agustus 2024 ini, terbukti dari banyaknya masyarakat yang tetap mengikuti undian doorprize hingga akhir kegiatan walaupun panas terik matahari begitu menyengat. 

 

Kegiatan ini merupakan agenda Pemerintah Desa Balad dan Karang Taruna Desa balad dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 79. (Admin)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Menu Kategori

 Statistik

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : desa
Desa : Balad
Kecamatan : Dukupuntang
Kabupaten : Cirebon
Kodepos :
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15
    Kemarin:9
    Total Pengunjung:699
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.122.158
    Browser:Mozilla 5.0